Rakorwil 2007




Inilah foto kenang-kenanganku saat Rakorwil Para Pejabat Kanwil dan Manajer Cabang Perum Pegadaian Jakarta meliputi wilayah Jabodetabek dan Banten. Kenangan ini memang sudah agak lama yaitu pada akhir tahun 2007, tapi karena masih nempel di notebook yach.. ngak salah khan kalo di tempel di blog cireks.
Saat itu saya bertugas sekitar 6 bulan di Kanwilut Perum Pegadaian Jakarta karena baru pindah Pebruari 2007 dari Balikpapan 'Kota Beriman' :
- Bersih
- Indah
- Aman
- Nyaman
(kenangan saat di Balikpapan selama 12 tahun akan saya tulis dalam posting tersendiri....OK)

Salah satu kegiatan dalam acara Rakorwil adalah mengunjungi taman strawberry bersama teman-teman satu vila antara lain Samsuri yang tidak kelihatan karena sedang memfoto, Didik, Adi, Heru, & Sidi.
Saya sekamar dengan Mas Samsuri, Mas Adi dengan Mas Didik, Mas Heru dengan Mas Sidi dan semuanya adalah para PS-ter alias pada pemain PS2 es-spesialy games Wining Elevent.
Sangking niatnya dan menggebunya teman-teman untuk main PS, karena dipastikan tidak ada hotel yang menyediakan PS maka Heru bawa PS kesayangannya.

Nah.... Gara-gara Mas Samsuri saya ajak main PS itu dibilangin teman-teman jadi Ustadz yang tergoda dengan PS, karena biasanya saya dan Mas Samsuri melakukan sholat tepat waktu namun karena bujukan teman-teman untuk main PS sholat Maghrib saya jadi agak molor..... Astaghfirulloh....
Pagi hari biasa kita sarapan dulu.... hari terakhir adalah acara jalan-jalan ke Taman Strawberry... yach kira-kira 1 km dari tempat kami menginap di Sangga Buana Hotel....
Inilah hasil jepretan dari tustel digitalnya Mas Adi....

cakep ngak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar