Mengapa Blog ini di Namakan Cireks ?


Berawal dari kepindahan Saya dari Kanwil Pegadaian Balikpapan ke Kanwil Utama Jakarta sebagai Asmen administrasi dan Pengembangan SDM.

Awal kepindahan ke Jakarta di Kanwilut Jakarta yang kantornya terletak di Senen Atrium Jl. Senen Raya no.36 Jak-Pus, mengharuskan saya melakukan adaptasi dan mencari solusi untuk dapat cepat dan mudah pulang ke Cirebon setiap Jumat sore. (karena Bini dan anak di Cirebon, maklum istri kerja di RS Pertamina Cirebon ngak mau pindah kerja atay tinggal di Jakarta.

Nah ... mulailah saya mencoba cari tiket kereta Cirebon EKspress Utama berangkat dari stasiun Gambir saat pertama pukul 17.45 wib (sekarang menjadi kereta Argojati berangkat 17.10 wib) sehingga jam 16.30 thet ... saya harus cabut dari Kantor. Kantor ke stasiun Gambir lebih kurang 10 menit jika ngak macet.

Karena saya rasakan cukup efektif (perjalanan Gambir-Cirebon 3 jam dan selama ini alhamdulillah aman, nyaman dan jarang terlambat yach... #namanya kereta ada kalanya terlambat lho...#)
akhirnya saya putuskan kereta cireks menjadi pilihan untuk langganan (20 tiket bisa gratis 1 kali)

Setiap jumat ... teman-teman bilang ke saya Cireks ... Cireks...!? (ho o saya menyahut).... ketemu rekan kerja yang lain lagi CIreks... cireks...., ke toilet ketemu rekan bilang lagi Cireks... Cireks....

Sangking seringnya saya menjadi Icon Cireks di Kantor...

Nah untuk itu nama cireks saya tuangkan dalam blog ini..

Selama ini Sebenarnya yang paling sering saya naik cireks adalah yang dari Cirebon ke Jakarta Minggu sore jam 18.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar